Promodel

PROMODEL

Definisi Promodel Dan Modeling

Langkah-langkah untuk Membangun Aplikasi ProModel

Dasar

  1. Informasi Umum
  2. Latar Belakang Grafis
  3. Lokasi
  4. Entitas
  5. Path Jaringan
  6. Sumber Daya
  7. Pengolahan
  8. Kedatangan

Lain-lain

  1. Ditetapkan Pengguna Distribusi
  2. Shift & Breaks
  3. Atribut dan Variabel
  4. Kedatangan Siklus
  5. Streaming

       Prosiding Konferensi Simulasi Musim Dingin 2003 S. Chick, Sanchez PJ, D. Ferrin, dan Morrice DJ, eds.

 

SIMULASI PEMODELAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI 

    ABSTRAK ProModel s produk simulasi pemodelan kuat namun mudah digunakan alat simulasi untuk pemodelan semua jenis sistem dan proses. ProModel dirancang untuk model sistem manufaktur mulai dari toko-toko pekerjaan kecil dan sel-sel mesin untuk produksi massal yang besar, sistem manufaktur fleksibel, dan sistem rantai pasokan. Produk simulasi lain yang tersedia dari ProModel Corporation termasuk MedModel, ServiceModel, dan rilis terbaru kami, ProModel PI (untuk perbaikan proses). Produk ini adalah aplikasi berbasis Windows dengan antarmuka grafis intuitif dan pemodelan berorientasi objek konstruksi, menghilangkan kebutuhan untuk pemrograman. Mereka menggabungkan fleksibilitas dari bahasa simulasi untuk keperluan umum dengan kenyamanan simulator berbasis data. Makalah ini memberikan ikhtisar tentang ProModel dan pemodelan, analisis, dan kemampuan optimasi.

 

ProModel TINJAUAN

   ProModel adalah alat simulasi dan animasi yang dirancang untuk model sistem pembuatan semua jenis cepat dan akurat. Insinyur dan manajer menemukan unsur-unsur manufaktur pemodelan berorientasi dan logika keputusan berdasarkan aturan yang sangat mudah dipelajari dan digunakan. Ini kemudahan penggunaan tidak, bagaimanapun, datang pada biaya fleksibilitas; ProModel mampu bahkan pemodelan sistem yang paling kompleks. Karena memberikan pendekatan semacam intuitif dan mudah untuk pemodelan, juga menarik untuk profesor dalam program-program teknik dan bisnis yang tertarik mengajar pemodelan dan konsep analisis tanpa harus mengajarkan pemrograman komputer. Sementara kebanyakan sistem dapat dimodelkan dengan memilih dari ProModel s set lengkap unsur pemodelan (misalnya, sumber daya downtime, lokasi, dll) dan memodifikasi parameter yang sesuai, kemampuan pemrograman yang lengkap juga disediakan jika diperlukan untuk situasi pemodelan khusus. Built-in bahasa fitur termasuk logika if-then-else, Boo-ekspresi ramping, variabel, atribut, array dan bahkan akses ke spreadsheet eksternal dan file teks. Bagi mereka yang lebih memilih pengkodean logika kompleks dengan menggunakan bahasa pemrograman seperti C + atau Visual Basic, subrutin eksternal mungkin terkait secara dinamis dengan model dan dipanggil dari manapun dalam model pada saat runtime. ProModel juga dapat dikontrol sebagai objek COM, dan dijalankan langsung dari aplikasi eksternal seperti Microsoft Excel atau PowerPoint, atau dari kebiasaan depan berakhir seperti antarmuka VB. Dengan cara ini, ProModel memungkinkan semua anggota tim pengambilan keputusan untuk menggunakan alat-alat mereka yang paling nyaman dengan, memberikan fleksibilitas total. ProModel juga menyediakan beberapa built-in fungsi distribusi, yang, bersama dengan sungai, mengembalikan nilai acak menurut distribusi statistik. Untuk membantu pengguna dalam memilih sebuah distro yang sesuai untuk satu set data, Stat: Fit disertakan dengan ProModel. Stat: Fit adalah software curve fitting yang cocok distribusi analitik terhadap data pengguna. Model pembangunan benar-benar grafis dan berorientasi objek. Sejauh mungkin, masukan semua disediakan grafis dengan informasi yang dikelompokkan menurut jenis objek dan disajikan dalam format tabel untuk akses cepat dan intuitif. Misalnya, ketika pemodel mendefinisikan sebuah mesin pemodel juga dapat menentukan mesin s ikon, kapasitas, karakteristik downtime, aturan input dan output, statistik output yang diinginkan, dll

ProModel sesuai dengan Graphical User Interface (GUI) standar, yang berarti bahwa individu-individu akrab dengan program Windows standar seperti pengolah kata atau spreadsheet tidak akan kesulitan belajar bagaimana menggunakan ProModel. Pendekatan input data meminimalkan kurva pembelajaran bagi pemula dan memaksimalkan efisiensi modifikasi model besar dan kompleks. Sebuah fitur unik di ProModel adalah kemampuan untuk memanggil menu pop-up, tergantung pada konteks saat ini, yang meminta pengguna dalam mendefinisikan pernyataan atau ekspresi. Logika ini Builder memungkinkan setiap ekspresi atau pernyataan yang akan dimasukkan hanya menggunakan mouse. Ini juga menghilangkan kebutuhan untuk mengingat nama-nama variabel atau elemen lain yang pengguna ingin referensi dengan memungkinkan pemilihan nama dari kotak daftar.

    Harrell dan Harga dokumentasi online yang nyaman tersedia melalui ProModel s terintegrasi sistem Bantuan dan tutorial online. Sistem Bantuan menggunakan sistem Windows Bantuan yang memungkinkan fleksibilitas maksimum untuk mencari apapun dari sintaks perintah untuk deskripsi modul pembentukan model. ProModel juga menyediakan tutorial yang mengandung pelajaran singkat tentang bagaimana membangun model, model dijalankan, akses laporan output, dan bagaimana model berbagai aplikasi dengan perangkat lunak. Untuk lebih mengurangi waktu model pembangunan, ProModel menyediakan kemampuan penggabungan model untuk memungkinkan beberapa orang untuk dapat bekerja secara terpisah pada bagian yang berbeda dari model besar. Selain itu, sering didefinisikan sel atau logika keputusan bahkan yang biasa digunakan dapat disimpan sebagai template submodel yang menghilangkan kebutuhan untuk menemukan kembali roda dengan setiap model.

Template ini bahkan dapat memiliki parameter khusus yang ditujukan untuk dapat diubah oleh pengguna. Animasi pengembangan terintegrasi dengan definisi model. Halangan utama produk perangkat lunak simulasi banyak adalah bahwa pembangunan animasi mereka independen dari pembangunan model simulasi. Hal ini memakan waktu dan nyaman untuk insinyur untuk menggunakan animasi sebagai validasi / alat verifikasi. ProModel definisi mengintegrasikan sistem dan pengembangan animasi ke dalam satu proses. Sementara mendefinisikan lokasi routing, konveyor, AGV jalan, dan elemen lainnya, pengguna dasarnya mengembangkan layout animasi. Layar layout layar virtual yang dapat di turunkan untuk mewakili tata letak pabrik yang sebenarnya. Hasil simulasi yang informatif dan dapat ditampilkan dalam bentuk tabel atau grafis. Banyak simulasi produk perangkat lunak lain memerlukan perintah khusus untuk menghasilkan statistik yang sulit untuk menafsirkan untuk non-simulationists. ProModel memungkinkan pemilihan cepat dan nyaman laporan dan memberikan laporan tabel dan grafik otomatis pada semua langkah sistem kinerja. Output laporan dari beberapa simulasi berjalan bahkan dapat dibandingkan pada grafik yang sama. ProModel berjalan pada setiap Pentium standar atau komputer yang lebih cepat dengan Windows 95, Windows 98, Windows NT, Windows 2000, atau Windows XP sistem operasi. Lisensi tersedia untuk platform mandiri single-user serta versi jaringan perizinan. ProModel tidak memerlukan kartu grafis khusus atau monitor khusus, sehingga nyaman dan biaya yang efektif bagi perusahaan dan institusi akademik menggunakan PC standar.

PEMODELAN ELEMEN

        Gambar 1: ProModel s Modeling 2.1 Elemen Lokasi Lokasi adalah tetap tempat dalam sistem seperti mesin, antrian, area penyimpanan, workstation atau tangki yang bagian atau entitas yang diarahkan untuk pengolahan, penyimpanan atau hanya untuk membuat beberapa keputusan tentang routing lebih lanjut. Lokasi dapat berupa lokasi unit tunggal (mesin tunggal) atau lokasi multi unit (kelompok mesin semacam itu melakukan operasi yang sama secara paralel). Lokasi mungkin memiliki kapasitas yang lebih besar dari satu dan mungkin memiliki downtime periodik sebagai fungsi dari waktu jam (perubahan pergeseran), waktu penggunaan (memakai alat), penggunaan frekuensi (mengubah dispenser setelah setiap siklus n), perubahan material (setup mesin) atau kondisi yang ditetapkan pengguna.

Lokasi dapat diberikan aturan input dan output. Input aturan digunakan untuk memilih apa entitas untuk proses selanjutnya, sedangkan aturan output digunakan untuk entitas peringkat (yaitu FIFO, LIFO, user-defined) di lokasi yang multi-kapasitas. Dua jenis khusus dari lokasi yang menyediakan gerakan dan melaksanakan fungsi memegang dan operasi antrian dan konveyor. antrian Sebuah meniru perilaku menunggu baris, termasuk gerakan entitas melalui baris. Konveyor yang terakumulasi atau non-mengumpulkan dan memiliki kecepatan tertentu dan jarak beban. Konveyor dapat dikonfigurasi bersama-sama untuk menyediakan jaringan conveyor. ProModel juga memiliki kemampuan untuk menjadwalkan kedatangan independen. Kemampuan ini membuat membuat janji mudah, dan janji dapat secara otomatis diulang mingguan atau harian. Fitur lain termasuk optimalisasi pola shift dan kedatangan, dan kemampuan untuk sumber daya kelompok dan mengumpulkan statistik pada kelompok. ProModel juga memiliki waktu 24-jam di layar dan kalender, ditambah beberapa fungsi yang terkait dengan jam yang menyediakan akses ke kalender hari (termasuk hari bulan), bulan kalender, dan tahun kalender.

       Pemodelan elemen dari ProModel menyediakan blok bangunan untuk mewakili komponen fisik dan logis dari sistem yang dimodelkan. unsur-unsur fisik dari sistem seperti bagian, mesin, atau sumber daya mungkin direferensikan baik grafis atau dengan nama. Gambar 1 menggambarkan sistem menu pulldown digunakan untuk mengakses berbagai elemen model. Nama elemen pemodelan mungkin kata apapun yang terdiri dari hingga 80 karakter alfanumerik. Berikut ini adalah deskripsi singkat dari masing-masing elemen.

Harrell dan Harga 2,2 Entitas (atau Bagian) Entitas atau bagian mengacu pada barang yang diproses dalam sistem. Ini mungkin termasuk bahan baku, suku sepotong, majelis, beban, WIP, produk jadi, perintah, atau jenis lain dari produk yang mungkin perlu dilacak ketika bergerak melalui sistem. Entitas dari jenis yang sama atau jenis yang berbeda mungkin dikonsolidasikan ke dalam satu kesatuan, dipisahkan menjadi dua atau lebih entitas tambahan atau dikonversi ke satu atau lebih tipe entitas baru. Entitas dapat diberikan atribut yang dapat diuji dalam membuat keputusan atau digunakan untuk mengumpulkan statistik khusus. Grafik dari suatu entitas dapat diubah sebagai hasil dari operasi untuk menunjukkan perubahan fisik selama animasi. 2.3 Jaringan Jalur jaringan jalan adalah opsional dan menentukan jalur mungkin bahwa entitas dan sumber daya mungkin berjalan ketika melintasi sistem. Jalur jaringan terdiri dari node dihubungkan dengan segmen jalan dan didefinisikan grafis dengan klik mouse sederhana. Beberapa jaringan jalan dapat didefinisikan, dan satu atau lebih sumber daya dan / atau badan yang dibagi pada jaringan yang sama. Gerakan sepanjang jalur jaringan dapat didefinisikan dalam hal jarak dan kecepatan atau oleh waktu. Path jarak secara otomatis dihitung berdasarkan skala layout didefinisikan oleh pengguna.

Ada tiga jenis jaringan jalan: lewat, nonpassing, dan crane. Sebuah jaringan lewat digunakan untuk gerakan jalan terbuka dimana entitas dan sumber daya bebas untuk menyalip satu sama lain. Non-melewati jaringan terdiri dari trek tunggal-file atau path panduan seperti yang digunakan untuk AGVs di mana kendaraan tidak dapat lulus. jaringan Crane menentukan amplop operasi dan poin interface untuk crane jembatan. 2.4 Sumber daya mungkin menjadi orang, alat, kendaraan atau benda lain yang dapat digunakan untuk: Transportasi material antara lokasi routing, Lakukan operasi pada material di lokasi, Lakukan perawatan pada lokasi atau sumber daya lainnya yang berada di bawah. 2.5 Pengolahan (atau Routing) Elemen ini mendefinisikan urutan pengolahan dan logika aliran entitas antara lokasi routing. Waktu operasi atau layanan di lokasi, kebutuhan sumber daya, pemrosesan logika, input / output hubungan, kondisi routing, dan waktu bergerak atau persyaratan dapat digambarkan dengan menggunakan elemen Pengolahan. Waktu operasi dapat didefinisikan oleh konstanta, distribusi, fungsi, atribut, subrutin, dll atau ungkapan yang mengandung kombinasi dari semuanya. Operasi logika dapat memuat pernyataan IF-THEN-ELSE, loop, blok pernyataan nested dan panggilan subrutin. Sumber Daya laporan terkait seperti GET, PENGGUNAAN, dan Pantja GET dengan ekspresi Boolean dan built-in laporan operasi seperti ACCUM, BERGABUNG, dan GROUP sangat menyederhanakan dinyatakan logika kompleks dalam menjelaskan persyaratan pengolahan.

Built-in dan aturan user-defined routing memberikan fleksibilitas untuk pemodelan semua jenis kondisi routing. 2.6 Kedatangan (atau Produksi Jadwal) deterministik, bersyarat, atau kedatangan stokastik dapat dimodelkan dengan menggunakan elemen ini. pendatang dijadwalkan Independen mensimulasikan penjadwalan janji ulang dan jadwal produksi dapat dimodelkan dengan menggunakan kedatangan independen. Eksternal file termasuk produksi jadwal kedatangan atau data dapat dibaca ke ProModel dalam elemen Kedatangan. Built-in distribusi, distribusi yang ditetapkan pengguna, atau spreadsheet data yang dibuat dapat digunakan untuk menentukan waktu kedatangan dan kuantitas. 2.7 Pergeseran (atau Kerja Jadwal) Sebuah fitur yang kuat adalah kemampuan untuk menentukan bekerja adat dan istirahat jadwal melalui ProModel s modul Gilir. Kerja dan jadwal istirahat grafis didefinisikan oleh waktu dan hari dalam seminggu. Sumber daya atau lokasi tersebut kemudian ditugaskan untuk jadwal shift tertentu. Selain itu, pengguna dapat mendefinisikan pergeseran dan mematahkan logika yang mengontrol perilaku lokasi dan sumber daya ketika mereka pergi off-line dan juga mengontrol apa yang terjadi dalam model sekali sumber daya yang off-line.

 

 PEMODELAN ELEMEN TAMBAHAN

      ProModel menyediakan unsur-unsur pemodelan tambahan yang digunakan dalam laporan dan ekspresi untuk menentukan keputusan khusus dan logika yang beroperasi di model. Elemen-elemen meliputi variabel, atribut, fungsi, distribusi yang ditetapkan pengguna, dan biaya. Ada beberapa jenis unsur-unsur logika yang dapat didefinisikan oleh pengguna. Seperti elemen model, nama yang diberikan kepada elemen-elemen ini bisa sampai 80 karakter panjangnya. Gambar 2 menunjukkan menu untuk mengakses unsur-unsur tambahan, beberapa di antaranya akan dibahas di bawah. 3.1 Atribut Atribut adalah placeholder ditugaskan untuk suatu entitas atau lokasi. Atribut mengandung informasi numerik mengenai entitas tertentu atau lokasi. Atribut memiliki nama alfanumerik userdefined dan nilai-nilai numerik yang mungkin nyata atau integer. Atribut mungkin wadah informasi yang berguna seperti routing prioritas, kecepatan entitas, kecepatan konveyor, atau nomor model entitas.

    Harrell dan Harga tempat eral dalam model mungkin tepat didefinisikan oleh subrutin tunggal.

3.6 Kedatangan Siklus, Tabel Fungsi, dan pasti Pengguna Distribusi Kedatangan pola, fungsi tabel atau distribusi user dapat didefinisikan. Sebagai contoh, pengguna didefinisikan distribusi yang mengembalikan waktu pengoperasian 5 menit 30 persen dari waktu dan waktu pengoperasian 8 menit 70 persen dari waktu dapat dinyatakan dalam elemen Distribusi User.

3.7 Eksternal File Salah satu fitur canggih dari ProModel adalah kemampuan untuk membaca data dari teks eksternal atau file spreadsheet atau menulis data ke file eksternal. Sebagai contoh, operasi kali (bahkan dalam bentuk ekspresi) dari file spreadsheet Excel bisa dibaca ke ProModel menggunakan elemen ini. Gambar 2: Lebih Elemen Menu

3.2 Variabel Variabel digunakan untuk pengambilan keputusan dan pelaporan statistik. Nilai dari variabel dapat dimonitor dari waktu ke waktu dan ditampilkan pada akhir simulasi sebagai plot time series atau histogram. Variabel dapat memegang nilai-nilai integer atau real. variabel lokal dapat juga digunakan untuk kenyamanan cepat bila mendefinisikan logika. 3.3 Array Array adalah matriks dari variabel yang mewakili beberapa nilai dan mungkin one-/multi-dimensional. ProModel memiliki kemampuan untuk langsung mengimpor data spreadsheet Excel ke dalam array. Hal ini meningkatkan akurasi data dan memungkinkan untuk update mudah untuk pengolahan data. data Array juga dapat langsung ditulis ke format spreadsheet Excel untuk manipulasi hasil di lingkungan yang akrab. 3.4 Macro makro adalah ekspresi kompleks atau seperangkat ekspresi yang dapat didefinisikan satu kali dan digunakan berkali-kali sebagai bagian dari pernyataan logika (seperti proses pengolahan, penjadwalan, logika downtime). Macro membantu ketika sedikit logika yang sama diulang di banyak tempat dalam model. 3.5 subroutine subrutin adalah sebuah blok yang ditetapkan pengguna laporan yang bisa dilalui nilai saat dipanggil dan secara opsional mengembalikan nilai saat selesai. Subrutin dapat dijadikan referensi dalam tempat dari setiap nilai atau logika. Sebuah operasi kompleks dilakukan sev4 PEMBIAYAAN

Dengan fitur ProModel s Costing, pengguna dapat membuat keputusan tentang sistem mereka berdasarkan biaya. Pengguna dapat memonitor biaya yang terkait dengan lokasi, badan usaha, dan sumber daya selama menjalankan model. Selain itu, Laporan Statistik Umum meliputi Costing statistik, secara otomatis pada saat runtime. Untuk lokasi, user dapat menemukan biaya operasi lokasi. Untuk sumber daya, total biaya meliputi biaya penggunaan serta biaya tidak menggunakan sumber daya. Untuk entitas, total biaya meliputi biaya yang terjadi di semua lokasi melewati entitas, biaya yang ditimbulkan oleh penggunaan sumber daya, dan biaya awal entitas.

       Grafis dalam ProModel adalah realistis dan mudah untuk membuat. Visual animasi realistis membantu simulasi untuk menjadi sebuah kendaraan komunikasi yang efektif antara insinyur dan manajer. ProModel dilengkapi dengan sebuah perpustakaan yang luas grafis dengan ketentuan untuk membuat dan menambahkan grafis lain ke perpustakaan. ProModel s Grafis Editor datang dengan satu set lengkap alat-alat gambar dan spektrum penuh pilihan warna. Scaling, memutar, menyalin dan banyak fitur pengeditan lainnya yang tersedia. Anda bahkan dapat mengimpor gambar dari paket grafis lain. Dengan sedikit usaha anda dapat mengembangkan layout 2D cepat dan sederhana, atau, dengan sedikit usaha ekstra, layout perspektif 3D. tata letak gambar CAD (AutoCAD misalnya) juga dapat dibawa untuk digunakan sebagai latar belakang model. Editor Grafis ditunjukkan pada Gambar 3. 6 SKENARIO DAN ANTARMUKA runtime

Antarmuka runtime (RTI) adalah lingkungan yang nyaman dan dikendalikan untuk memodifikasi parameter model yang dipilih (ca-

Harrell dan Harga

Gambar 3: ProModel s pacities Grafis Editor, kali operasi, dll) tanpa harus mengubah model data secara langsung. Hal ini juga menyediakan lingkungan percobaan, yang memungkinkan beberapa skenario untuk didefinisikan dan disimulasikan. RTI dapat diakses pada awal simulasi dijalankan untuk membuat modifikasi untuk lari tunggal atau untuk menyimpan modifikasi alternatif sebagai skenario untuk menjalankan analisis beberapa skenario.

BERJALAN ATAS SIMULASI DAN ANIMASI

     Gambar 4: Dynamic Petak spreadsheet Excel. Informasi statistik bisa memetakan di mode 2D atau 3D, atau sebagai garis, bar, langkah, daerah, kurva, atau bagan Gantt. S ProModel layar animasi layar virtual. Ini berarti tata letak animasi hanya dibatasi oleh memori di komputer. Dengan mematikan animasi, pengguna dapat mempercepat simulasi, jalankan untuk sementara waktu dan kemudian hidupkan animasi kembali. Resolusi Jam simulasi dapat dinyatakan dalam bentuk jam, menit, atau detik dengan resolusi clock 0,00001 detik.

     Model dapat dijalankan untuk jangka waktu tertentu atau sampai semua entitas telah diproses. Beberapa ulangan juga dapat ditentukan. Model dapat dijalankan dengan atau tanpa animasi. Animasi sangat halus dan memelihara resolusi yang besar pada faktor-faktor zoom. Fitur Tampilan pemodel memungkinkan untuk mendefinisikan dan kemudian mengakses area-area tertentu dari model tata letak dengan cepat dan mudah. Memilih melihat gulungan jendela tata letak dan menyesuaikan zoom sehingga pengamat melihat wilayah tertentu dari tata letak terlepas dari tata letak jendela ukuran. Setelah melihat didefinisikan, maka dapat dipilih secara manual saat animasi sedang berjalan atau mungkin berubah secara otomatis dari dalam logika. Selama simulasi status sumber daya atau nilai saat ini dari setiap elemen logika dapat ditampilkan. Sumber debug tingkat memungkinkan modeler untuk menelusuri setiap tindakan dengan opsi untuk menampilkan pernyataan sumber yang sebenarnya yang memicu tindakan. Trace laporan mungkin terbatas pada kawasan satu model. Status lampu untuk lokasi mengubah warna untuk membantu pengamat melihat berbagai negara seperti sibuk, menganggur atau bawah. ProModel s Dynamic fitur Plot (Gambar 4) menyediakan untuk observasi grafis informasi statistik saat runtime, serta kemampuan untuk mengekspor informasi ini untuk

Pengguna dapat menyesuaikan laporan output mereka dengan memilih jenis statistik yang diinginkan untuk setiap sumber daya, lokasi, badan, atau variabel. Statistik ditulis ke database hasil yang dapat disimpan sebagai sebuah spreadsheet Excel, atau secara otomatis dikonversi ke tabel database Access. Selain itu, laporan grafik output dapat ditampilkan, dicetak, merencanakan, atau disisipkan ke program lain. Grafik ini dapat pie chart individual atau komparatif, histogram, atau plot time-series. Gambar 5 berisi grafik sampel lokasi negara.

PILIHAN

  ProModel menyediakan untuk menyesuaikan lingkungan pemodelan yang sesuai dengan preferensi pengguna. Di bawah menu View, mereka bisa memperbesar atau memperkecil, menampilkan grid, set direktori default untuk file model, file ikon perpustakaan, atau file output model. Pengguna dapat mengatur dan menyimpan pengaturan default (ukuran jendela yaitu, penampilan). ProModel juga memungkinkan mereka untuk memilih ed-

Harrell dan Harga SimRunner ternyata model simulasi menjadi mesin solusi dengan memberikan jawaban yang terbaik dalam waktu paling sedikit. Proses optimasi mengambil model simulasi ProModel canggih yang ada dan melakukan apa-jika analisis dan optimasi secara otomatis. Untuk setiap proyek optimasi, pemodel memberitahu SimRunner yang model untuk menganalisis / mengoptimalkan, yang faktor masukan untuk mengubah, dan bagaimana mengukur kinerja sistem simulasi. Anda dapat menjalankan dua jenis proyek di SimRunner: Model Analisis, dan Model Optimasi. Model analisis membantu untuk menentukan jumlah replikasi yang diperlukan untuk memperkirakan nilai rata-rata dari fungsi tujuan dalam kesalahan tertentu dan tingkat kepercayaan dan membantu dalam menentukan waktu pemanasan dan run time untuk model, yang membantu pemahaman tentang mantap -negara perilaku fungsi objektif. Optimisasi yang dilakukan adalah optimasi multi-variabel yang mencoba berbagai kombinasi faktor input untuk sampai pada kombinasi yang memberikan nilai fungsi objektif terbaik. Laporan Output SimRunner menghasilkan tiga jenis berikut data dan pelaporan:

1. Data laporan untuk diimpor ke spreadsheet

2. Analisis laporan untuk memproses laporan teks dan kata

3. Charts untuk tampilan grafis hasil. The OptQuest untuk perangkat lunak optimasi ProModel adalah kuat dan kuat add-on untuk pengguna ProModel, MedModel dan ServiceModel.

Software ini menganalisis hasil percobaan simulasi dan mengoptimalkan parameter operasional yang kritis. Menggunakan terbaru state-of-the-art-algoritma optimasi berdasarkan integer programming, jaringan saraf, pencarian menyebarkan, dan mencari tabu, OptQuest memberikan performa yang sangat baik untuk meningkatkan sistem anda.

Selain itu, OptQuest menyediakan kontrol batas untuk statistik keluaran, kendala linear pada pilihan input, dan aturan berhenti beberapa.

KESIMPULAN S ProModel produk terus menyediakan solusi berkualitas menggunakan teknologi terbaru dalam simulasi. ProModel adalah alat yang sangat baik untuk mengurangi biaya, meningkatkan kapasitas, dan meningkatkan layanan pelanggan. ProModel adalah membuat simulasi metode standar untuk memberikan jawaban mendalam, relevan, dan bermanfaat bagi insinyur, manajer dan analis sistem. ProModel Corporation menyediakan alat untuk model sistem yang kompleks secara akurat dan dengan percaya diri dalam hasil. PROFIL PENULIS CHARLES R. Harrell adalah Associate Professor Manufacturing Engineering di Universitas Brigham Young, dan pendiri dan ketua ProModel Corporation di Orem, Utah. Dr Harrell menerima gelar BS dalam Manufaktur-

Gambar 5: Grafik Negara Lokasi Iting preferensi untuk pengembangan model. Default font dan ukuran untuk teks dan pilihan menu yang panjang panjang atau disingkat tersedia. Anjuran dan menambahkan penjelasan juga dapat aktif yang dapat membantu pengguna pemula. Pengguna ahli bisa mendapatkan keuntungan dari memilih pilihan yang merampingkan proses editing. 10 OPTIMIZATI ON Optimasi dengan ProModel difasilitasi dengan pilihan baik SimRunner atau OptQuest untuk perangkat lunak optimasi ProModel.

Harrell dan Harga ing Rekayasa Teknologi dari Brigham Young University; MS di bidang Teknik Industri dari University of Utah, dan Ph.D. di Manufaktur Rekayasa dari Technical University of Denmark. Sebelum membentuk ProModel, ia bekerja di simulasi dan desain sistem untuk Ford Motor Company dan Kenway Eaton Corporation. Dr Harrell adalah anggota senior IIE dan UKM.

ProModel Corporation Direktur Produk. Dia bertanggung jawab untuk fitur, perbaikan dan rilis produk, dia adalah penghubung antara pelanggan, pengembang, tenaga dukungan teknis, dan manajer regional. Ms Harga memiliki gelar BS di Rekayasa Desain Teknologi dan gelar MS dalam Manufaktur Mesin dari Universitas Brigham Young. Sebelum bergabung dengan ProModel, ia bekerja sebagai Engineer Tool dan sebagai Engineer Manufaktur untuk Perusahaan Boeing, menggunakan simulasi untuk pembenaran modal peralatan dan proses evaluasi. afiliasi profesional nya termasuk Masyarakat Perempuan Engineers dan IIE

About okesofyan

saya belajar terus menur untuk mencapai impian

Posted on 14/11/2011, in Komputer Industri. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: